Sunday, July 28, 2013

Model Hijab Paris Modern 2013

Salam Lebaran Guys...
kenapa saya bilang salamlebaran, karena post ini saya buat pas hari ke berapa yaa dibulan puasa...???
baru kemarin ada tradisi malam "lailatul kodar" berarti sekarang hari ke-21 yhaa....
MINAL'AIDZIN Wal FAIDZIN yha......!!!!

oh.. iya hampir lebaran, buat para gadis-gadis atau ibuk atau para tante sampai nenek2.pun pasti pusing nih mau dimodel gimanayaa nanti kerudungku...?? hahaha... yuk liat disini!!! model2 HIjab yang cocok buat kalian semua :-)

 Gambar 1
Cocok buat yang mau kerumah mertua saat lebaran nanti :D

Gambar 2
Nahh...kalau ini mungkin cocok buat kalian yang mau jalan sam pacar :D
 
Gambar 3
Buat Kalian yang mau ke kondangan atau acara2 resmi boleh juga dicoba :)
 
Gambar 4
 BUat acara Santai bareng temen2 juga bisaaa :D

Gambar 5
Kebanyakan Gambar yaa?? hehehe tapi malah lebih gampang dicoba nihhh
coba ya guys yang satu ini !!!

Gambar 6
Ini juga cocok buat acara santai.. atu juga kalau mau dipakai pas main kerumah
nenek pasti nenek seneng dan ngasih ampaunya banyak... hehehe
 
 Gambar 7
Wahh... lucu kan gambarnya... apalagi kalian yang makek pasti tambah lucu dan pastinya imut-imut..

 Gambar 8
Naahhh.... yang ini nihhh bagus banget... sayasuka apalagi kalian :)

Gambar 9
cantik bukannn??? nah.. patut dicoba ini guys biar tambah siip ketemu Camer.hehehe





Buat Kalian, jangan ngerasa minder yaa sebelum mencoba... banyak lo teman-teman saya yang bilang gini "yaa.. itu cantik karena modelnya juga cantik", menurut saya gak gitu juga kog... saya juga gak cantik2 amat, tapi pas saya coba salah satu model diatas, malah ibu saya bilang cantik... hahaha...

Jadi buat kalian... jangan takut buat mencoba!!! saya yakin Pasti lebih cantik yang mencoba!!! OK...GOOD LUCK

No comments:

Post a Comment